Wednesday 25 May 2011

Kegiatan Ekstrakulikuler Paduan Suara, Paskibra, Pramuka.







Ini nih, foto - foto kegiatan Ekstrakulikuler di SMPN 4 Rangkasbitung.. Seru, rame, asyik, jadi satu semuanya di Ekstrakulikuler SMP NEGERI 4 Rangkasbitung... Liat tuch foto yang pertama, lagi pada apa ya ? Ya bener banget mereka lagi pada nyanyi karena itu Ekstrakulikuler Paduan Suara, memang deh Tim Paduan suara atau biasa disebut Tim PaDus.. Mereka kompak - kompak banget, belum lagi ditambah suara mereka yang merdu - merdu...
Gak kalah sama Tim Paduan Suara, Tim Ekstrakulikuler Paskibra juga lagi pada semangat, karena mereka habis pada latihan Paskibra di Lapangan SMPN 4 Rangkasbitung. Wah gagah - gagah ya mereka, apalagi bajunya yang bagus - bagus... Narsis nya Tim Paskibra... hehehe.. tapi keren kan ?? Ruangan Paskibra juga bagus banget lihat aja fotonya yang diatas..
Kita lihat nih Tim Ekstrakulikuler Pramuka.. Tim Pramuka lagi pada ngapain ya ? Oh ternyata mereka lagi pada ikutan Hiking nih... Wah hiking sama Tim Pramuka kayaknya seru nih.... SMPN 4 Rangkasbitung itu banyak Ekstrakulikuler kalau mau lebih lengkap, kalian buka saja arsip posting yang paling bawah yang paling lama atau cari arsipnya disebelah kanan blog Liputan SMPN 4 Rangkasbitung judulnya EKSTRAKULIKULER DISEKOLAHKU.. Selamat membaca..

No comments:

Post a Comment